Kabar Transfer: Monaco siap jual Lemar, United inginkan pertukaran Isco-De Gea

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.

16 April

Monaco siap jual Lemar

Dilansir Telefoot, AS Monaco dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk gelandang Thomas Lemar pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Prancis berusia 22 tahun itu, yang diyakini dihargai €120 juta, menjadi target transfer dari Arsenal dan Liverpool.

Lemar, yang sejauh ini mencetak tiga gol, memiliki sepuluh caps bersama tin nasional.

United inginkan pertukaran Isco-De Gea

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Real Madrid Isco dan mereka siap memasukkan David de Gea, demikian dilansir Don Balon.

The Red Devils, yang terkesan dengan penampilan Isco saat Rel Madrid menang 2-1 atas Malaga, berharap bisa menggoda Los Blancos dengan memasukkan De Gea ke dalam paket transfer.

Isco, yang kontraknya akan berakhir pada 2022, mencetak delapan gol pada musim ini.

Buffon menuju Boca?

Raksasa Argentina, Boca Juniors, menjadikan kiper Juventus Gianluigi Buffon sebagai target transfer, demikian dilansir Radio Continental.

Striker Carlos Tevez tampaknya sedang berusaha untuk meyakinkan mantan rekannya itu untuk bergabung pada Juni mendatang, agar tim bisa meraih gelar Copa Libertadores.

Buffon, yang sudah delapan kali memenangi gelar Serie A, mengumumkan kalau dirinya akan pensiun di akhir musim ini.

City bidik Zaha

Wilfried Zaha winger_of_Crystal_Palace

Dilansir The Sun, Manchester City mengindentifikasi pemain Crystal Palace, Wilfired Zaha, sebagai target transfer top mereka.

Manajer City Pep Guardiola merupakan fans dari Zaha dan winger berusia 25 tahun itu tampaknya bisa dilepas dengan harga £50 juta.

Zaha, pemain asal Pantai Gading yang kontraknya akan berakhir pada 2022, mencetak tujuh gol sejauh ini.

Malcom lebih tertarik gabung PSG

Winger Bordeuax Malcom menyatakan dirinya memimpikan bisa bergabung ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kepada beIN SPORTS, Malcom menyatakan, “PSG adalah mimpi juga…Sangat bagus [bermain untuk] klub-klub yang akan selalu bermain di level tinggi; di Liga Champions, memenangi kejuaraan.”

Malcom, pemain asal Brasil yang mencetak sembilan gol pada musim ini, juga menjadi target dari Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Comments