Juventus – Sampdoria dalam 90 detik

Juventus makin kukuh di puncak klasemen Serie A Italia usai menghajar Sampdoria.

Bermain usai tragedi di Santiago Bernabeu, Juventus sukses mengubah rasa kecewa menjadi performa positif dengan menghajar Sampdoria 3-0, dalam giornata 32 Serie A Italia, Senin (16/4) dini hari WIB.

Padahal Juve sempat dibuat kesulitan nyaris di sepanjang babak pertama, oleh tekanan yang dilancarkan Sampdoria. Hingga akhirnya Douglas Costa masuk di menit 43, menggantikan Miralem Pjanic yang cedera.

Pada sentuhan pertamanya di menit ke-45, Costa langsung melepas umpan silang akurat untuk disontek Mario Mandzukic menjadi gol. Juve pun unggul 1-0 saat turun minum.

Magis Costa semakin menjadi di paruh kedua. Lagi-lagi melalui umpan silang dari sisi kanan pertahanan Genoa, I Bianconeri dibawanya unggul 2-0 melalui gol tandukan Benendikt Howedes pada menit 60.

Aksi Costa memuncak pada menit ke-75, setelah aksi individunya melewat satu bek Sampdoria sukses diakhirinya dalam bentuk assist untuk Sami Khedira masuk papan skor.

Juve pun menang telak 3-0 dan mereka makin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan enam poin dari NapoliLa Vecchia Signora hanya butuh empat kemenangan lagi untuk pastikan gelar juara.

Comments