Juve akan kuatkan dominasi di Italia

Direktur Juventus, Beppe Marotta berpendapat bahwa mereka dapat mencapai sesuatu yang luar biasa dan menguatkan dominasi di Italia.

Bianconeri menjamu Sampdoria malam ini (15/4). Jika mampu menang, Juve memperlebar jarak menjadi enam poin dengan Napoli yang bermain tanpa gol melawan AC Milan.

“Penyesalan saat laga melawan Madrid bukan berarti kami pasrah dengan nasib kami. Sekarang kami ingin menguatkan dominasi kami di Italia dengan Scudetto dan Coppa Italia, ”kata direktur jenderal itu kepada Mediaset Premium.

“Saya tidak berpikir suasana sedang suram, karena kami masih bisa mencapai sesuatu yang luar biasa musim ini.”

Ini adalah laga pertama mereka sejak gugur dari Liga Champions melalui penalti yang kontroversial. Presiden Andrea Agnelli sangat marah di Bernabeu dan menuntut UEFA menggunakan teknologi VAR.

“Saya mengetahui sepenuhnya apa yang dikatakan Presiden, yang dia nyatakan dengan cara yang sangat beradab. Saya juga akan mengatakan bahwa kita benar-benar harus membuat aturan yang seragam untuk wasit di Eropa, karena sekali lagi hari ini kita melihat penalti diberikan dan kemudian keputusan berubah pada VAR. Di Liga Primer mereka bahkan tidak memiliki wasit garis gawang, sementara di Liga Europa mereka melakukannya.”

“Saya selalu menganggap ada itikad baik, tetapi jika kamu menganalisis apa yang terjadi di Madrid, kamu sampai pada kesimpulan bahwa seorang wasit yang lebih berpengalaman akan menangani seluruh situasi dengan lebih baik.

“Seorang wasit dapat melakukannya dengan baik selama 89 menit, kemudian pada 90 dia perlu menggunakan logika yang berasal dari pengalaman dan kebijaksanaan untuk menangani hal-hal dengan cara yang benar.”

 

 

Comments