Lassad Nouioui jatuh pingsan saat latihan

Mantan pemain Celtic dan Deportivo La Coruna, Lassad Nouioui dibawa ke rumah sakit setelah pingsan di lapangan dalam sesi latihan pada Sabtu (14/4), menurut pernyataan klub divisi tiga Spanyol, Toledo.

“Pemain itu jatuh pingsan di lapangan setelah menderita fibrilasi ventrikel dan setelah mendapatkan penanganan resusitasi cardiopulmonary dia dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans,” kata tim.

“Reaksi cepat rekan timnya dan layanan darurat adalah kunci untuk memulihkan pemain. Lassad akan tetap dalam pengamatan selama 48 jam ke depan dan akan terus menjalani tes.”

Lassad yang kini berusia 32 tahun mencatat dua penampilan untuk Tunisia, bermain 107 pertandingan untuk Deportivo di La Liga dan Segunda Division antara 2008 dan 2012. Dia tampil 17 kali untuk Celtic di musim 2012/13, memenangkan Liga Primer Skotlandia dan Piala Skotlandia.

“Setelah berbicara dengan Federasi Sepakbola Spanyol dan Real Madrid Castilla, klub telah meminta pertandingan Minggu melawan Castilla untuk ditunda. CD Toledo ingin mengirim semua kekuatan di dunia kepada Lassad,” tambah klub tersebut.

Comments