Eden Hazard masih percaya kans lolos Liga Champions

Eden Hazard masih yakin dengan kans Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea kini dalam situasi tersudut untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu terjadi karena mereka masih terdampar di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

The Blues bisa dibilang harus lakukan keajaiban karena EPL tinggal menyisakan enam pertandingan, dengan terpaut sepuluh poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool di peringkat empat sebagai batas zona Liga Champions.

Meski begitu keyakinan tetap dipegang teguh oleh bintang utamanya, Eden Hazard. Dia percaya apapun bisa terjadi di sepakbola.

“Faktanya memang sulit, sangat sulit, tapi masih memungkinkan. Di sepakbola, semua bisa terjadi,” seru Hazard kepada Sky Sports.

“Kami harus yakin, kami harus percaya satu sama lain dan mencoba memenangi setiap laga. Itulah satu-satunya cara untuk meraihnya, sembari berharap tim di atas kami tersandung.

“Kami memiliki sisa enam laga di liga, jika kami memenangi enam laga tapi tidak finis di empat besar, setidaknya kami sudah melakukan segalanya. Tak ada penyesalan, mari bermain selama sebulan lagi,” tandasnya optimistis.

 

Comments