Alexandre Hleb sebut Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi

Eks Barcelona itu memandang Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi.

Pesepakbola paling flamboyan dalam sejarah Belarusia, Alexandre Hleb, pernah menjadi rekan setim Lionel Messi di Barcelona pada musim 2008/09 silam.

Kampanye itu jadi yang terbaik dalam karier Hleb secara kolektif, karena Barca sukses memenangkan treble winners dengan Messi sebagai bintang utamanya.

Namun secara mengejutkan pemain berusia 36 tahun itu memandang Cristiano Ronaldo lebih baik dari Messi, berdasar apa yang keduanya tunjukkan di babak perempat-final Liga Champions lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo jadi alasan utama Madrid taklukkan Juventus dalam agregat 4-3 lewat koleksi tiga gol. Messi sendiri gagal bawa Barca lolos dari AS Roma karena kalah  agresivitas gol tandang dalam agregat imbang 4-4.

“Tentu saja Messi adalah pemain terbaik dunia, pemimpin di Barca. Tapi dia diberi misi untuk membantu timnya di saat sulit, sayangnya dia bahkan tidak bisa mencetak satu gol pun [melawan Roma]. Dia mandul,” tutur Hleb kepada Sport Express.

“Saya tidak tahu, Ronaldo sepertinya mencetak tiga golo dalam dua leg. Ronaldo adalah pemimpin yang lebih bagus bagi tim ketimbang Messi, dengan segala hormat kepada Leo,” pungkasnya.

 

Comments