Nasib Sarri ditentukan setelah bertemu Juve

Dilaporkan bahwa Napoli dan Maurizio Sarri akan memutuskan kontrak setelah laga penting perebutan scudetto melawan Juventus.

Pembicaraan kontrak baru bagi pelatih tersebut sedang terhenti. Sarri kini memiliki klausul senilai € 8 juta dalam kontraknya yang berlaku hingga 31 Mei.

Menurut Gazzetta dello Sport, Sarri dan Presiden Aurelio De Laurentiis akan segera bertemu setelah laga melawan Juventus pada 22 April untuk memutuskan apa yang ingin mereka lakukan.

Dengan Napoli yang bejarak empat poin di belakang Nyonya Tua, pertandingan itu bisa menentukan dalam perebutan scudetto dan bisa memiliki pengaruh yang penting terhadap masa depan Sarri.

Ada juga masalah gaji, karena media tersebut memberitakan bahwa Sarri meminta € 4 juta per musim sementara De Laurentiis tetap berpegang pada tawaran pertamanya sebesar € 3,5 juta. Namun, jika kedua pihak ingin terus bersama, permasalahan itu bisa diselesaikan.

Gazzetta melaporkan bahwa muncul minat dari Chelsea, yang telah memantau pelatih berusia 59 tersebut sejak Januari, tetapi tidak akan ada keputusan sebelum laga melawan Juventus.

Selama melatih Napoli, Sarri telah mencatat 141 laga di semua kompetisi. 94 kali menang, 23 kali imbang, dan 24 kali kalah. Musim ini sebenarnya Napoli memiliki kans jawara Seria A dengan menempati posisi puncak cukup lama, namun menjelang musim berakhir, penampilan Napoli mulai tak konsisten yang membuatnya turun ke peringkat kedua.

Comments