Kontrak baru buntu, Umtiti dilirik United

Belum genap dua tahun bergabung dengan Barcelona, Samuel Umtiti inginkan kesepakatan baru dalam kontraknya.

Bek asal Perancis memiliki klausa £52 juta dalam kontrak saat ini dan dia meminta kenaikan gaji. Namun di tengah negosiasi kontrak, performa Umtiti menurun, seperti yang terlihat tatkala Barcelona tersingkir dari Liga Champions dari Roma di perempat-final (11/4).

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona dibuat frustrasi dengan menurunnya fokus Umtiti baru-baru ini. Akibatnya, Blaugrana sekarang tidak terburu-buru memberi Umtiti kesepakatan baru dan akan menawarkan lebih sedikit uang daripada yang diminta.

Keengganan Barcelona untuk berurusan dengan Umtiti bisa membuka pintu bagi Manchester United untuk merekrutnya. Jose Mourinho ngin memperkuat komposisi pertahanannya.

Chris Smalling gagal tampil meyakinkan di musim ini sementara Phil Jones dan Eric Bailly sering mengalami cedera.

Bulan lalu, Mourinho mengatakan investasi besar akan terjadi di musim panas. Wakil Ketua Ed Woodward dan Direktur Richard Arnold, senada dengannya.

“Hal yang baik untuk saya dan perasaan yang luar biasa bagi saya adalah bahwa saya sependapat dengan pemilik, seperti Tuan Woodward, dan Tuan Arnold,” kata Mou.

“Kami setuju dalam segala hal. Kami tahu bahwa kami sedang berproses, kami setuju berinvestasi, kami setuju bahwa kami memiliki apa yang kami miliki, investasi yang akan kami lakukan akan menjadi meningkat musim demi musim, kami membutuhkan lebih dari investasi, kami juga perlu, waktu, tetapi kami memiliki gagasan yang sama.”

 

Comments