Desailly ingin Conte tetap bertahan

Mantan bek The Blues, Marcel Desailly berharap Antonio Conte dipertahankan.

Chelsea bisa mendapatkan keuntungan dari menjual Eden Hazard, kata Marcel Desailly, perolehan dana memungkinkan mereka untuk memperkuat posisi lain.

Chelsea telah membuat pemain asal Belgia itu berhasil mencapai permainan level atas. Real Madrid dan Paris Saint-Germain sering dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain tersebut.

Desailly percaya bahwa Chelsea bisa aktif dalam transfer musim panas ini. Dia mengatakan kepada Daily Mail: “Roman Abramovich bergairah dan dia akan kecewa karena kalah di Liga Champions tetapi mereka masih bisa mendapatkan beberapa pemain bagus.

“Jika besok kamu menjual Hazard, kamu bisa mendapatkan tiga pemain lain.

“Dan Willian, misalnya, dia brilian tapi dia hanya salah satu pemain itu. Dia bisa mengangkat levelnya dan dan menjadi pemain kelas satu lainnya. ”

The Blues telah 12 kali mengganti pelatih selama dikomandoi Abramovich. Antonio Conte kemungkinan menjadi yang ke-13. Pelatih asal Italia telah gagal untuk mempertahankan gelar Liga Primer tetapi ia dianggap banyak orang merupakan pelatih yang tepat untuk Chelsea.

Desailly menambahkan: “Apa yang membuat strategi Conte tak berjalan di musim ini?”

“Sebelum mereka mengganti pelatih, dan mempertahankan para pemain. Kali ini mereka harus mempertahankan pelatih dan menggganti empat hingga lima pemain.”

“Pemain seperti Victor Moses dan Marcos Alonso memainkan musim yang luar biasa tahun lalu tetapi mereka membutuhkan dukungan tahun ini.”

“Musim ini adalah kegagalan kolektif bagi Chelsea. Saya tidak berpikir situasi yang ada di Chelsea adalah kesalahan Conte .”

Alih-alih menyalahkani Conte, Desailly percaya bahwa penjualan pemain di musim panas 2017 menjadi  penyebab kegagalan Chelsea. Keluarnya Diego Costa dan Nemanja Matic terbukti menjadi kesalahan besar.

Comments