Kabar Transfer: Danny Drinkwater ingin hijrah

Sebelum dimulainya bursa transfer musim panas, Kabar Transfer dari FOX Sports Indonesia akan memandu Anda memantau situasi pasar pemain terkini.

12 April

Ryan Bertrand tak lagi kerasan di Southampton

Bek sayap andalan Souhampton, Ryan Bertrand, dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk segera hijrah pada bursa musim panas nanti.

Seperti dilaporkan The Sun, Bertrand diyakini mendapat minat besar dari Manchester United, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Everton.

Bertrand dipercaya memiliki banderol £25 juta. Musim ini dirinya sudah mentas 32 kali untuk Southampton di semua ajang.

Chelsea & Manchester City taksir Jean-Michael Seri

Gelandang andalan Nice, Jean-Michael Seri, diproyeksikan segera hengkang untuk berkarier di Liga Primer Inggris musim depan.

Dua klub besar EPL, Chelsea dan Mancheser City, lantas diyakini L’Equipe menaruh minat besar pada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Namun kedua klub minimal harus menggelontorkan dana sebesar €40 juta, yang tertera dalam klausul penjualan Seri di Nice.

Danny Drikwater pertimbangkan masa depannya di Chelsea

Gelandang pelapis Chelsea, Danny Drinkwater disinyalir tengah mempertimbangkan untuk tak lagi berkarier di Stamford Bridge musim depan.

Baru hijrah dari Leicester City pada bursa musim panas lalu, Drinkwater gagal meraih tempat di tim utama arahan Antonio Conte.

Musim ini dia baru tampil 22 kali di semua ajang dan seperti dilansir The Guardian, bakal dilepas di harga £35 juta.

Manchester United pantau Alfie Mawson

Seperti dilaporkan The Sun, Manchester United dikabarkan tengah memantau bek sayap berkualitas milik Swansea City, Alfie Mawson.

Manajer United, Jose Mourinho, memang menjadikan pos bek kiri sebagai posisi yang ingin dirombak musim depan. Selain Mawson, dia juga mengincar Ryan Bertrand dan Danny Rose.

Mawson memiliki kontrak di Swansea hingga musim panas 2020 dan sudah mencetak tiga gol musim ini.

Manchester City minati Eder Militao

Daily Mail menulis bahwa Manchester City kini tengah  menyiapkan rencana untuk membeli bek muda potensial Sao Paulo, Eder Militao.

Anggota timnas Brasil U-20 tersebut disinyalir memiliki banderol £20 juta. Dia juga mampu memerankan pos gelandang bertahan.

Pemain berusia 20 tahun itu juga bisa berperan sebagai bek kanan.

Comments