Zinedine Zidane: “Real Madrid layak lolos!”

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengatakan timnya panyas lolos setelah tampil apik selama 180 menit di perempat-final Liga Champions.

Real Madrid dipastikan melaju ke babak semi-final, meski kalah 3-1 dalam leg kedua perempat-final di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB. Pasalnya, raksasa Spanyol itu unggul 4-3 atas Juve secara agregat.

“Saya senang, kami layak lolos setelah 180 menit,” ujar Zidane kepada¬†BeIN Sports.

“Kami memiliki banyak peluang. Sulit kami tidak mencetak gol, tapi itulah sepakbola. Kami memiliki pertandingan yang hebat di tempat mereka, tapi segala sesuatunya berbeda di sini, benar seperti itu.”

Zizou juga bicara soal kebijakan pergantian pemainnya, serta insiden penalti menit akhir yang membuat Gianluigi Buffon murka hingga mendapat kartu merah.

“Pergantian pemain? Lucas [Vazquez] dan [Marco] Asensio memberi kami tambahan energi. Itu bukan kesalahan [Gareth] Bale atau Casemiro.”

“Lucas dan Asensio serta kemudian [Mateo] Kovacic memberi kami lebih tenang. Penalti? Saya tidak melihatnya, tapi saya diberitahu kalau itu adalah penalti yang jelas.”

Los Blancos lolos ke semi-final bersama Bayern Munich, AS Roma, dan Liverpool. Undian babak 16 besar akan digelar pada Jumat (13/4) malam WIB.

Comments