Giorgio Chiellini percaya pada keajaiban di Santiago Bernabeu

Wakil kapten Juventus itu masih percaya pada kans timnya lolos ke semi-final Liga Champions.

Misi berat dihadapi Juventus dalam perjuangannya lolos ke semi-final Liga Champions musim ini.

Si Nyonya Tua membutuhkan kemenangan minimal 4-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, untuk bisa lolos ke babak semi-final setelah dihajar 3-0 pada leg pertama di markas sendiri.

Meski begitu nada optimistis tetap keluar dari para penggawanya, salah satunya sang wakil kapten, Giorgio Chiellini. Sembari menyinggung tragedi di leg pertama, bek berusia 33 tahun itu percaya apapun bisa terjadi di Santiago Bernabeu nanti.

“Pada duel leg pertama, kami sejatinya layak untuk meraih hasil lebih baik bahkan dari hasil imbang. Tapi, kami kebobolan dua gol karena kesalahan dan setelah kehilangan satu pemain,” buka Chiellini, seperti dikutip Goal.

“Walau begitu kami tidak perlu menangisi apa yang sudah terjadi [di leg pertama] dan kami akan datang ke Madrid dengan penuh gairah untuk memperagakan permainan yang bagus.

“Dalam sepakbola, juga dalam hidup, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dan untuk bermain di sana dan untuk bisa bermain bagus, itu adalah hal yang sangat penting,” tandasnya bijak.

 

Comments