Presiden AS Roma dukung Juventus lakukan comeback

Presiden AS Roma berharap Juventus juga bisa lolos ke semi-final Liga Champions.

AS Roma secara luar biasa berhasil meraih tiket lolos ke semi-final Liga Champions, dengan singkirkan salah satu favorit utama turnamen, Barcelona.

Bermain di Olimpico, Roma menang telak 3-0 atas Barca pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions untuk kemudian lolos berbekal agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Tak heran bila kemudian seluruh pihak di Roma dibuat semringah termasuk presiden klub, James Palotta. Secara bijak pria asal Amerika Serikat itu lantas berharap wakil Italia lainnya di Liga Champions, Juventus, melakukan hal yang sama.

Juve membutuhkan kemenangan minimal 4-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, untuk bisa lolos ke babak semi-final setelah dihajar 3-0 pada leg pertama di markas sendiri.

“Saya ingin melihat Juve melakukan hal yang sama dengan Roma. Kami ingin Juve menang karena itu bagus untuk sepakbola Italia. Kami ingin bersaing dengan Juve dan kami ingin melakukan ini bersama,” tuturPalotta, seperti dikutip La Stampa.

“Beberapa saat setelah kami menang, Andrea Agnelli [presiden Juve] mengirim pesan pada saya: ‘selamat, wow, luar biasa’. Itu sangat menyenangkan, Andrea dan mereka yang lain dari Juve berkata ‘Selamat, itu hal yang luar biasa,” pungkasnya.

 

Comments