Tak masuk kandidat pelatih, Maradona kritik media Argentina

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mengkritik media di negaranya lantaran tidak memasukkan namanya sebagai kandidat pelatih timnas. Dia merasa sudah dilupakan media yang begitu menyanjungnya saat masih bermain.

Albiceleste, julukan timnas Argentina, sedang mencari pelatih baru setelah ditinggalkan Jorge Sampaoli, yang gagal pada Piala Dunia 2018. Ada sejumlah nama yang dikaitkan, termasuk Maradona yang menawarkan diri.

Namun, media tak merespons keinginan Maradona, yang membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986. Ini membuat pria bertubuh gempal tersebut mencurahkan isi hatinya lewat akun resmi Instagram-nya, @maradona.

Diego Maradona

“Dengan hormat terhadap timnas Argentina, saya ingin mengatakan bahwa hal ini menganggu saya karena beberapa jurnalis tak memasukkan nama saya ke dalam kandidat potensial,” demikian tulis Maradona.

“Saya mendengar Chavo Fucks (salah satu jurnalis Argentina), misalnya, dia sama sekali tidak memasukkan namaku ke dalam kandidat. Saya ingat dia waktu awal, ketika saya masih bermain. Tampaknya sekarang dia tak lagi mengenalku.”

Kekecewaan Maradona kian bertambah karena beberapa koran Argentina tidak meminta pendapatnya.

“Saya juga menyesal tak diperhitungkan beberapa surat kabar Argentina, yang berbicara kepada beberapa mantan pelatih Argentina, namun bukan saya,” tambahnya.

Comments