Massimiliano Allegri akan bertahan di Juventus

Direktur Juventus Beppe Marotta menyatakan, pelatih Massimiliano Allegri akan seratus persen tetap menangani tim untuk musim mendatang.

Allegri santer disebut-sebut akan pindah ke Liga Primer Inggris seiring dengan kabar Arsenal dan Chelsea sedang mencari manajer baru jelang kompetisi musim 2018/19.

Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, juga diyakini sedang mencari pelatih baru seiring dengan kabar mereka akan memecat Unai Emery.

Masa depan Allegri juga terancam setelah hasil buruk yang diterima tim di ajang Liga Champions. Raksasa Serie A Italia itu menelan kekalahan 3-0 di tangan Real Madrid di leg pertama babak perempat-final di Turin pada pertengahan pekan ini.

Namun, Marotta menjamin kalau Allegri akan tetap menangani Bianconeri.

“Kami berbicara dengan Marotta beberapa jam lalu dan ia meminta kami untuk merilis pernyataan: Marotta membantah semua kabar dalam beberapa hari terakhir dan menjamin Massimiliano Allegri akan seratus persen menjadi pelatih Juventus untuk musim mendatang,” demikian pernyataan Rai Sport.

“Ia mengatakan kalau kami boleh mengutip dia tentang itu dan membuat posisinya sepenuhnya jelas dengan pernyataan resmi atas nama Marotta dan Juventus.”

Comments