Dapat penghargaan, Romelu Lukaku ucapkan terima kasih

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Romelu Lukaku mengungkapkan perasaan senangnya setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik Manchester United untuk Bulan Maret 2018 oleh suporter klub.

Striker asal Belgia berusia 24 tahun itu mendapat lebih dari 70 persen dalam proses pemungutan suara yang dilakukan di akun resmi Twitter klub.

Lukaku mencetak enam gol untuk The Red Devils sepanjang bulan lalu, dan penampilannya kontra Swansea City pada akhir pekan lalu terasa begitu istimewa.

Secara keseluruhan, Lukaku mencetak 26 gol dari 45 penampilan untuk United sejak bergabung ke Old Trafford dari Everton pada musim panas tahun lalu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans karena memilih saya. Saya selalu berusaha membayar [kepercayaan] mereka dan saya akan melakukan itu antara sekarang dan akhir musim,” ujar Lukaku di laman resmi klub.

“[Bulan lalu] adalah sangat bagus buat saya secara personal, dan buat tim juga. Kami tampil bagus dan bermain bagus, serta kami ingin tetap menjaga momentum dan berusaha meningkat di bagian akhir musim ini.”

Comments