Saint-Etienne – Paris Saint-Germain dalam 90 detik

Loftus-Cheek injury leaves Southgate ‘really disappointed’

Paris Saint-Germain terhindar dari kekalahan berkat gol bunuh diri Mathieu Debuchy di masa injury time saat bertandang ke markas Saint-Etienne di Stade Geoffroy Guichard, Sabtu (7/4) dini hari WIB, dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Remy Cabella membawa Saint-Etienne unggul pada menit ke-17 ketika terjadi kemelut di muka gawang PSG. Dalam posisi yang tidak terkawal, ia dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Memasuki menit ke-31, tuan rumah memiliki peluang untuk kembali unggul, namun eksekusi tendangan penalti Cabella mampu digagalkan Alphonse Areola.

PSG harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-41 setelah Presnel Kimpembe mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Di pengujung laga, kemenangan Saint-Etienne yang sudah di depan mata harus buyar setelah Debuchy melakukan gol bunuh diri.

Dalam penguasaan bola, Saint-Etienne kalah karena PSG unggul 54 persen. Namun, tuan rumah tampil lebih efektif dengan memiliki empat shot on goal, ketimbang tim tamu yang hanya dua kali.

PSG terhindar dari kekalahan dan mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 17 poin. Sementara itu, Saint-Etienne ada di posisi kesembilan dengan 43 poin.

Di pertandingan ini, Adrien Rabiot menandai penampilan yang ke-200 bersama PSG.

Comments