Hernan Crespo bergairah dengan kebangkitan Inter

AC Milan mungkin menemukan performa terbaiknya beberapa minggu ini, namun Hernan Crespo mengatakan bahwa kebangkitan Inter Milan akan membuat Derbi della Madonnina, Rabu (04/04) semakin menarik.

Kebangkitan Inter di bawah Luciano Spalleti akan membuat Derbi Milan akan semakin menarik. Setelah menjalani awal musim dengan impresif dan membawa Nerazzuri berada di puncak klasemen Serie A Italia di Desember, mereka gagal meneruskan performa bagusnya hingga sembilan laga tanpa kemenangan.

Hal itu membuat harapan untuk meraih Scudetto sirna, tetapi tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir membuka peluang untuk meraih tiker Liga Champions. Dan Hernan Crespo, yang telah membela dua klub Milan antara 2002 hingga 2009 itu, percaya bahwa kebangkitan Inter akan membuat Derbi berjalan menarik.

“Mungkin hingga bulan lalu semua orang mengatakan bahwa AC Milan adalah favorit (untuk memenangkan derbi),” ujar Crespo. “Hal itu bukanlah terjadi karena permainan mereka banyak berubah tetapi mereka bisa memodifikasi sesuatu dalam pendekatan persiapan pertandingan.”

“Tetapi apakah kamu pernah melihat apa yang Inter lakukan (melawan Sampdoria dan Verona? Mereka telah bangkit. Di dalam derbi, siap yang menjadi favorit tidak akan terlalu diperhitungkan.”

“Sejak (Gennaro) Gattuso datang, aku juga melihat ada banyak perubahan bagi AC Milan. Tetapi Inter telah hidup lagi dan aku yang kita akan menyaksikan pertandingan yang menatik.”

Comments