Bale belum tentu masuk skuad utama saat lawan Juve

Gareth Bale mencetak dua gol saat kemenangan tandang 3-0 melawan Las Palmas. Namun dia belum tentu jadi pilihan utama Zidane saat bertandang ke Juventus.

Laga tersebut berlangsung setelah dia mencetak hat-trick untuk Wales dalam kemenangan 6-0 di China, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya.

Sering tak dimasukan dalam pilihan utama skuad Zinedine Zidane telah menyebabkan isu bahwa Bale akan keluar dari Madrid musim panas nanti. Mantan klub, Tottenham Hotspur dan Manchester United menjadi klub-klub yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Bale mungkin bakal tak senang malam ini karena di bangku cadangankan untuk laga pertama perempat final Liga Champions di markas Juventus.

Analis sepak bola, Balague menulis dalam kolomnya: “Dia mencetak dua gol melawan Las Palmas, satu penalti, dan itu gol ke 10 dalam tiga bulan pertama tahun ini, yang merupakan rekornya di Real Madrid.

“Dia bermain di sebelah kiri saat Cristiano Ronaldo keluar. Dia lebih suka bermain di tengah tetapi harus memilih antara kanan dan kiri, dia lebih suka yang kiri.

“Hal yang membuat frustrasi tentang Bale adalah bahwa dia menunjukkan potensinya dalam permainan itu, ketika performa Bale terbaik muncul, tetapi dia belum melakukannya secara konsisten.

“Bisakah dia terus melakukan ini sampai akhir musim? Kemudian kita akan berbicara tentang Bale yang layak berada di lima pemain teratas di dunia.

“Sementara itu, dia perlu menunjukkan konsistensi yang belum dia tunjukkan di Real Madrid, yang membuat semua orang berpikir bahwa Isco akan bermain sejak awal saat melawan Juventus pada hari Selasa (3/4) waktu setempat.”

“Hanya tiga dari 15 keadaan bahwa BBC [Bale, Karim Benzema, C. Ronaldo] dapat bermain bersama.”

Comments