Kane: “Spurs harus lolos ke Liga Champions”

Harry Kane mengatakan bahwa Tottenham harus memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Champions agar dapat dikatakan sukses musim ini.

Kemenangan perdana selama 28 tahun atas Chelsea di Stamford Bridge, membuat Spurs berada di peringkat empat dengan jarak delapan poin di atas Chelsea. Memenangkan laga tunda nanti membuat tim London Utara bisa mengambil alih posisi ketiga.

Spurs telah 10 tahun puasa trofi. Kesempatan mereka hanya Piala FA, dan harus menyingkirkan Manchester United agar bisa tampil di final.

“Liga Champions adalah suatu keharusan dan kami berada dalam posisi yang bagus,” kata Kane.

“Jelas City telah mengunci liga tahun ini. Tapi bagi kami, ini tentang mempertahankan tempat di Liga Champions setiap tahun dan semoga kami bisa melakukannya. Kami dalam posisi yang nyaman, kami harus selesaikan dengan baik. “

Tim asuhan Pochettino tampil positif di Liga Champions musim ini, mengalahkan Real Madrid di Wembley dan Borussia Dortmund kandang maupun tandang untuk mencapai babak sistem gugur.

Hasil imbang 2-2 pada laga pertama melawan Juventus di Turin, kemudian gagal di laga kedua,menurut Kane telah membuktikan Tottenham pantas berada di kompetisi teratas Eropa.

“Kami tidak hanya ingin menjadi tim yang tiba di sana satu atau dua tahun dan kemudian jatuh. Kami pantas berada di sana. Kami menunjukan tahun ini di Liga Champions bahwa kami dapat bersaing dengan yang terbaik,” tambah pemain yang masih berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer itu.

“Sangat mengecewakan harus gugur tetapi kami memiliki hasil yang luar biasa, jadi kami ingin berada di sana lagi tahun depan dan melakukan hal yang sama.”

Comments