Cengiz Under tolak tawaran City

Cengiz Under mengungkapkan dia bisa saja menandatangani kontrak untuk Manchester City tetapi proyeksi Roma dan sikap klub itu lebih penting.

Pemain asal Turki bergabung dengan Giallorossi di musim panas, dan ia menjadi pemain kunci bagi tim Eusebio Di Francesco di paruh kedua musim ini.

“Saya menerima tawaran dari Manchester City tetapi saya menolaknya,” kata Spor Arena Plus.

“Proyeksi Roma dan sikap klub sangat penting bagi saya, kemudian dengan penjualan Mohamed Salah, komposisi tim lebih sesuai dengan karakteristik saya.

“Seperti Monchi (direktur olahraga) katakan, saya bisa menjadi penting untuk masa depan tim ini. Adapun Di Francesco, dia pelatih yang sangat baik yang memberikan banyak hal penting untuk disiplin dan kerja taktis.

“Dia memberi setiap pemain kesempatan, dia mempercayai mereka dan terus merotasimereka. Dia selalu menginginkan yang terbaik dalam pelatihan dan kami memiliki hubungan yang baik. ”

Bergabung di musim panas, Under tidak pernah bermain bersama Francesco Totti.

“Suatu hari saya keluar dari kamar mandi setelah sesi latihan, dan Monchi memberi tahu saya ada seseorang yang harus saya temui.

“Saya masuk dan itu Totti, saya sangat emosional. Saya merasa tidak beruntung tidak bermain dengannya. ”

Roma menghadapi Barcelona pada hari Rabu – meskipun Under tidak akan bermain – dan anak itu ditanya tentang Lionel Messi.

“Saya tumbuh dengan menonton video-video dirinya. Saya menghormati Cristiano Ronaldo, tetapi Messi adalah yang terbaik di dunia. ”

Comments