Alessio Tacchinardi: “Higuain harus belajar dari Ronaldo”

Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, mengungkapkan bahwa Gonzalo Higuain harus belajar dari Cristiano Ronaldo bagaimana ia kembali dari masa-masa buruk.

Gonzalo Higuain membutuhkan inspirasi dari Cristiano Ronaldo perihal “kekuatan dari dalam sendiri. Hal ini diungkapkan Alessio Tacchinardi melihat performa striker asal Argentina itu yang mulai turun.

Sementara itu, dua bintang masing-masing tim hampir dipastikan berhadapan, Rabu (04/04) dini hari, dalam pertandingan pertama perempat-final Liga Champions.

Mantan pemain Real Madrid itu sendiri baru saja mengalami hasil pahit saat membela timnas Argentina yang dipermalukan Spanyol di pertandingan persahabatan. Tacchinardi, pemain Juventus dalam kurun 1994-2007, menyarankan striker berusia 30 tahun itu segera bangkit dari masa kelam.

“Ketika waktu semakin dekat dengan Piala Dunia, performa buruk akan mempengaruhimu. Higuain kalah 6-1 saat melawan Spanyol dan harus menanggung tekanan dari media massa Argentina,” ujarnya.

“Perasaanku adalah bahwa Higuain membutuhkan kekuatan dari dalam dirinya sendiri untuk bangkit setelah kalah memalukan seperti Ronaldo. Cristiano adalah juara Piala Eropa dan ia sering diejek karena performanya belakangan ini.’

“Higuain mendapatkan badai yang tidak terduga. Ia harus kuat dan membuktikan hasil dari kesalahan masa lalu.”

Sementara, pemain timnas Argentina itu telah mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Comments