Ander Herrera ingin lebih lama di Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berharap dirinya terus bisa bermain di Old Trafford selama mungkin.

Jose Mourinho melihat kemungkinan untuk merekrut gelandang tengah musim depan dan Ander Herrera terancam untuk didepak dari Old Trafford setelah gagal bersaing dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali cedera hamstring yang memaksanya absen sebulan. Dengan hanya menyisakan tujuh laga Liga Primer, termasuk semi-final Piala FA melawan Tottenham, ia mengincar penampilannya yang ke-153 bersama United.

“Aku telah bermain lebih dari 150 pertandingan untuk klub ini dan aku ingin terus menambahnya,” ujarnya. “Aku mencoba untuk terus bermain sebanyak mungkin karena suatu hari saat pensiun dari sepak bola, kukatakan bahwa aku telah mendapatkan kesempatan bermain bagi klub terbesar di Inggris.”

“Jadi, aku ingin menikmati setiap momen, bukan hanya di pertandingan tetapi juga di lapangan latihan. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah tetap bugar dan itu mengapa aku sangat bahagia kembali ke dalam tim.”

Herrera sendiri hanya sempat bermain selama 31 menit di bulan Februari dan Maret karena cedera. Ia kembali bermain saat melawan Swansea di babak kedua dan kemungkinan akan kembali tampil saat harus menghadapi Derbi Manchester akhir pekan nanti.

“Aku jarang mengalami cedera dua tahun belakangan, tetapi untuk saat-saat ini aku menepi dalam beberapa minggu. Dan, seperti yang kukatakan kepada pacarku, aku sudah sangat bosan, ingin bermain, dan membuat diriku selalu siap. Aku ingin dipercaya lagi oleh manajer dan tim.”

Comments