Kabar Transfer: Salah tantang Real Madrid, United bidik Sandro dan Umtiti

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.

2 April

Salah membuat permintaan kepada Real Madrid

Striker Liverpool Mohamed Salah sedang dalam performa terbaiknya pada musim ini. Terakhir kali, ia mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Salah disebut-sebut jadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, seperti dilansir Don Balon, striker asal Mesir itu membuat dua permintaan kepada pihak Los Blancos jika serius ingin merekrut dirinya.

Salah kabarnya meminta jaminan masuk ke dalam skuat inti Real Madrid dan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub itu, di bawah Cristiano Ronaldo.

Manchester United bidik Sandro dan Umtiti

Samuel Umtiti

Manchester United disebut-sebut ingin melakukan pembenahan di sektor belakang sebagai kelemahan mereka pada musim ini. Manajer Jose Mourinho dikabarkan membidik full-back Juventus Alex Sandro dan centre-back Barcelona Samuel Umtiti sebagai target transfer pada musim panas mendatang.

Dilansir The Times, United kabarnya sudah melakukan pendekatan awal terhadap kedua pemain tersebut.

Kehadiran Sandro dan Umtiti diharapkan Mourinho bisa menambal lubang kelemahan Luke Shaw dan Chris Smalling, yang tampil di bawah performa pada musim ini.

Rabiot akan tinggalkan PSG?

Adrien Rabiot

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot disebut-sebut akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Seperti dilansir Canal+, Rabiot mengatakan, “Saya tidak tahu, kita akan lihat nanti” ketika ditanya tentang masa depannya di klub setelah membawa PSG meraih kemenangan yang kelima secara beruntun atas AS Monaco di Coupe de la Ligue.

Rabiot merupakan produk akademi PSG. Pemain berusia 22 tahun itu sudah memenangi tiga gelar Ligue 1 dan tampil lebih dari 200 penampilan bersama klub.

Tiga klub Liga Primer Inggris tertarik pada Marega

Striker FC Porto Moussa Marega kabarnya sedang diminati tiga klub Liga Primer Inggris, yakni Everton, Swansea City, dan Swansea City. Dilansir Daily Mirror, pemain berusia 26 tahun itu tertarik bermain di Inggris jika dilepas klubnya.

Moussa, yang mencetak 22 gol secara total, memiliki klausul pembelian senilai £35 juta.

Manchester City ikut buru Elmas

Manchester City dikabarkan ikut bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan gelandang Fenerbahce Eljif Elmas pada musim panas mendatang, demikian dilansir Bild.

Elmas, yang sudah memiliki dua caps bersama tim nasional Makedonia, disebut-sebut juga diminati dua klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven dan Feyenoord.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil lima kali untuk Fenerbahce pada musim ini.

Comments