Victor Lindelof sebut David De Gea fantastis

Bek Manchester United Victor Lidelof memuji rekannya, David De Gea, dengan menyebut sang kiper tampil begitu fantastis.

De Gea melakukan penyelamatan ganda atas usaha Tammy Abraham saat The Red Devils menang 2-0 atas Swansea City di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3) malam WIB. Dengan performa itu, kiper asal Belgia tersebut sudah melakukan 17 clean sheet di liga pada musim ini.

Menurut Lindelof, United perlu berterima kasih atas aksi De Gea sehingga tim bisa menang dengan nyaman. Ia juga memuji penampilan barisan penyerang timnya.

“Swansea memiliki dua peluang yang bagus di babak kedua, tapi kami punya David De Gea di bawah mistar gawang dan seperti yang selalu saya katakan, ia adalah kiper yang fantastis,” ujar Lindelof kepada MUTV usai pertandingan.

“Saya pikir [dua penyelamatan itu] membuktikan kualitasnya. Pihak lawan mungkin tidak punya begitu banyak [shot on goal], tapi ia selalu siap ketika tembakan datang dan selalu mengamankannya. Ia adalah pemain yang fantastis.”

“Kami selalu ingin melakukan clean sheet. Itu sangat penting karena jika kami melakukan clean sheet, kami tahu pemain-pemain menyerang kami bisa mencetak banyak gol.”

“Saya pikir kami mengawali pertandingan dengan sangat bagus. Kami menjaga bola dengan sangat baik dan kemudian kami mencetak dua gol sangat bagus.”

“Di babak kedua, kami keluar dari mereka memiliki sejumlah peluang, tapi di sisi yang lain kami mengontrol permainan dengan sangat bagus.”

Comments