Donnarumma sebut Derbi Milan sebagai laga play off

Gianluigi Donnarumma menyebut Derbi Milan hari Rabu (4/4) nanti merupakan laga play off untuk lolos ke Liga Champions.

Derby delle Madonnina dibatalkan bulan lalu menyusul kematian mengejutkan kapten Fiorentina, Davide Astori. Laga tunda akan dimainkan pada Rabu pukul 23.30 WIB.

Pada saat itu, Inter berada dalam krisis dan Rossoneri sedang mengalami kenaikan grafik dalam pembangunan tim, namun  kemarin merayakan dua kemenangan beruntun dengan clean sheet sedangkan Milan kalah 3-1 di Juventus.

“Kami kecewa dengan hasil itu, tetapi kami berjuang melawan Juve sampai menit akhir,” kata Donnarumma kepada Milan TV.

“Kami membawa pulang performa yang luar biasa, tetapi bukan hasil, meski banyak peluang mencetak gol. Mereka memenangkannya pada tingkat fisik, bukan sisi teknis, menghukum kami dalam situasi di mana kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik.”

“Sekarang kami menantikan apa yang efektif dalam play-off Liga Champions melawan Inter. Saya harap ada banyak antusiasme di San Siro. Kami akan memberikan semua dan membutuhkan pendukung kami untuk memenangkan laga. ”

Mauro Icardi juga dalam kondisi prima setelah menceploskan enam gol dalam dua laga terakhirnya dan mencatat hat-trick dalam kemenangan 3-2 Inter atas Milan awal musim ini.

“Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, dia adalah striker yang luar biasa, pastinya salah satu yang terbaik. Saya harap saya memenangkan pertempuran nanti,” jelas penjaga gawang itu.

Comments