Simeone: “Kemenangan ini hasil jerih payah kami”

Diego Simeone menegaskan bahwa kemenangan Atletico Madrid atas Deportivo La Coruna dengan skor tipis 1-0 pada hari Senin dini hari (2/4) merupakan hasil dari kerja keras mereka.

Mendapatkan hadiah tendangan penalti di babak pertama yang dieksekusi dengan baik oleh Kevin Gameiro cukup untuk membuat Atletico kokoh di peringkat dua, berjarak empat poin dari musuh bebuyutannya Real Madrid. Pelatih yang pernah menjadi pemain Inter Milan itu merasa lega melihat timnya berhasil melewati laga pertama mereka setelah jeda internasional.

“Datang kembali dari jeda internasional dengan Piala Dunia begitu dekat tidak mudah,” kata Simeone setelah laga.

“Kami mengalami kesulitan dengan pemain yang terkena sanksi dan mengalami cedera, tetapi kami merespon dengan hasil.”

“Babak pertama lebih baik dari yang kedua. Kami mencetak gol dan kami bisa memanfaatkan lebih banyak peluang yang kami ciptakan.”

“Kami menghadapi tim dengan ambisi dan kami tidak bisa menguasai laga. Apakah kami mencetak kemenangan? Itu benar, kami menang 1-0, tetapi itu adalah hasil jerih payah kami.”

“Penalti? Saya sangat jauh darinya dan tidak melihatnya dengan jelas,” tambahnya.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua dari empat laga terakhir di La Liga. Sebelumnya Atletico harus takluk di kandang Villarreal. Derbi Madrid sudah menunggu di akhir pekan nanti, menjadi laga penting untuk memerebutkan tempat kedua.

Comments