Laporte: “Juara saat lawan MU sekali seumur hidup”

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Bek Manchester City, Aymeric Laporte berharap bisa menjuarai Liga Primer Inggris saat berjumpa Manchester United akhir pekan depan.

Manchester City bisa dipastikan juara Liga Primer jika pada pertandingan depan bisa meraih poin penuh, meski masih menyisakan enam laga. Kepastian perhitungan ini didapatkan setelah berhasil mengalahkan Everton, Sabtu (31/03) lalu.

Namun, sebelum menjelang akhir pekan dan melawan Manchester United, anak asuh Pep Guardiola harus bermain malawan Liverpool di perempat-final Liga Champions, Kamis (05/04) dini hari, di Anfield.

Jika The Citizens berhasil mengalahkan The Red Devils dalam Derbi Manchester akhir pekan mendatang, Aymeric Laporte merasa hal itu adalah skenario sempurna bagi suporter.

“Tentunya itu adalah pertandingan yang sangat penting di hari Sabtu,” ujar pemain asal Prancis itu. “Kupikir akan menjadi sekali seumur hidup mendapatkan kesempatan itu dan kami ingin memanfaatkannya. Kami harus mencoba untuk menang dan menjuarai Liga Primer.”

“Kami bertarung seperti setiap laga adalah terakhir dan sangat penting untuk terus menang,” tambahnya menanggapi raihan positif setelah menang atas Everton 3-1.”Selalu coba untuk tampil terbaik dan aku mendapatkan kesempatan untuk memberikan umpan itu (gol Leroy Sane), tetapi kami harus terus mengembangkan diri.”

Laporte sendiri direkrut City awal tahun ini dari Athletic Bilbao dengan mahar £57 juta. Ia sendiri belum banyak mendapatkan kesempatan bermain, hanya empat kali di Liga Primer musim ini.

Comments