Messi selalu ada dalam taktik Valverde

Ernesto Valverde berbicara tentang hasil imbang 2-2 saat melawan Sevilla (1/4). Pelatih tersebut menekankan bahwa dia selalu memilki rencana untuk memainkan Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu duduk di bangku cadangan setelah absen dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol karena mengalami cedera pada bagian hamstring. Tanpa Messi, Argentina dipermalukan Spanyol dengan skor telak 6-1.

Namun Messi dimasukan pada babak kedua di mana Barcelona sedang tertinggal 2-0. Pemain yang baru saja dikaruniai anak ketiga itu membantu koleganya untuk melakukan comeback yang dramatis saat Barcelona akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan hasil imbang 2-2 melalui dua gol di akhir babak kedua.

“Benar bahwa Messi mengalami cedera, namun saya selalu merencanakan baginya untuk memainkan beberapa peran,” kata Valverde kepada Marca.

“Dia telah absen dan perlu bermain. Setiap kali dia menyentuh bola, dia sangat menentukan. Dengan dan tanpa Messi, tim kami berbeda.”

Laga dini hari tadi  jauh dari penampilan mengesankan yang biasanya diperagakan Barcelona. Mereka berharap Messi dan Sergio Busquets dapat memulai pertandingan Liga Champions minggu depan melawan Roma.

 

Kredit Foto: Twitter @FCBarcelona

Comments