PSG menangi Coupe de la Ligue, Khelaifi terus dukung Emery

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

CEO Paris Saint-Germain Nasser, Al-Khelaifi memperkecil spekulasi yang menghubungkan tim Paris dengan mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, dan memberi dukungan penuh untuk Unai Emery.

Ditanya tentang spekulasi Tuchel oleh Canal + setelah menyaksikan timnya mengalahkan Monaco 3-0 untuk mendapatkan trofi Coupe de la Ligue kelima berturut-turut (1/4), Al-Khelaifi memilih untuk kembali ke Emery.

“Unai adalah pelatih kami. Kami mendukung Unai. Setiap hari, saya melihat nama-nama yang ditulis Unai. Namun, dialah yang menjadi pelatih kami dan seluruh klub ada di belakangnya,” kata Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi mengungkapkan kebahagiaannya pada hasil dan berharap bahwa skuad dapat mengunci gelar Ligue 1 dan Coupe de France selama beberapa minggu ke depan.

“Saya pikir itu pertandingan yang bagus, promosi bagus untuk sepak bola Perancis. Kami sangat bagus. Kami bisa mencetak lebih banyak, tetapi kami sangat senang dengan kemenangan itu.”

“Kami sangat bangga dengan trofi ini. Ini sangat penting bagi klub, penggemar, pemain dan staf, tentu saja,” tambah Al-Khelaifi.

“Kami bermain bagus. Kami masih memiliki dua trofi untuk dimenangkan musim ini, Ligue 1 dan Coupe de France, dan kami akan dapat fokus pada tujuan lain musim depan. Tapi kami ingin memenangkan apa yang masih bisa kami menangkan musim ini.”

Emery senang dengan apa yang dilihatnya dan keberhasilannya di penghujung hari, menunjukkan konsistensi para pemainnya dalam kualitas kinerja mereka yang kuat.

“Monaco bermain sangat baik, tetapi kami bisa memaksakan gaya permainan kami dan menjaga filosofi kami. Kami berada di atas segalanya, terutama di babak pertama,” jelas Emery.

“Kami tidak memberi mereka banyak peluang dan kami berhasil menciptakan banyak untuk diri kami sendiri. Kami mampu mengendalikan pertandingan dan skor tanpa membahayakan diri.”

Comments