Hari yang sempurna untuk Icardi

Mauro Icardi berhasil melesakkan bola saat pertandingan baru berjalan 38 detik melawan Hellas Verona. Ia kemudian mencetak satu gol lagi bagi tim asuhan Luciano Spalletti itu di babak kedua.

Pasca pertandingan, penyerang asal Argentina itu memuji performa yang ditampilkan oleh Nerazzurri. Ia juga mengungukapkan bahwa penampilan Inter harus terus seperti ini untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Ini adalah hari yang sempurna, tetapi bukan karena gol-golku,” ujar Icardi yang juga menerima penghargaan atas 100 gol Serie A Italia di awal laga. “Intinya kami harus terus menunjukkan konsistensi atas performa kami sekarang.”

“Jelas bahwa aku bahagia dengan rekor gol tercepat. Kami tahu apa yang kami butuhkan untuk bermain bagus. Kompetisi musim ini hampir berakhir dan kami ingin meraih tiket Liga Champions.”

Sementara itu, Inter akan bertemu AC Milan dan Derby della Madonnina yang diselenggarakan tengah pekan ini. “Kami melakukannya dengan kerangka berpikir yang benar. Kami akan bekerja sekeras mungkin di sisa-sisa pertandingan yang ada.”

Penyerang berusia 25 tahun itu juga memuji rekan barunya, Rafinha, yang bisa beradaptasi dengan cepat setelah kedatangannya dari Barcelona. “Bukan suatu kebetulan jika permainan kami sedikit berubah dengan keberadaannya di lapangan. Ia membantu kami sangat banyak dengan teknik dan kualitasnya, dan kami juga membantunya. Kamu bisa lihat perbedaannya.”

Comments