Bologna – AS Roma dalam 90 detik

‘Champions League won’t ruin England’s chances’ – Southgate

Edin Dzeko jadi sebab AS Roma terhindar dari kekalahan dalam lawatannya ke markas Bologna.

AS Roma harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala melawat ke Renato Dall’Ara markas Bologna, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 29, Sabtu (31/3) malam WIB.

Bologna yang berman di hadapan puluhan ribu pendukungnya secara mengejutkan mampu mendominasi permainan dan membombardir pertahanan Roma.

Tidak heran bila Bologna lantas unggul terlebih dahulu melalui gelandang sangarnya, Erick Pulgar, ketika duel baru berlangsung 18 menit. Pemain internasional Cile itu lepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti, untuk catatkan namanya di papan skor.

Tersentak oleh sengatan Bologna, Roma baru benar-benar bangkit di paruh kedua sebagaimana mereka memasukkan Gerson, Gregoire Defrel, dan Edin Dezko.

Nama yang disebut terakhir itulah yang kemudian jadi pahlawan Roma, melalui gol-nya di menit 76. Umpan lambung Diego Perotti, sukses disambut tandukan brilian eks Manchester City itu untuk samakan kedudukan 1-1.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Torehan satu poin untuk masing-masing tim pada akhirnya tak mengubah posisi Roma di peringkat ketiga dan Bologna di peringkat 11.

 

Comments