Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen berlatih bersama Barcelona

Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen dikabarkan menjalani sesi latihan penuh bersama Barcelona, Kamis (29/3) hari ini, jelang kunjungan klub ke markas Sevilla pada akhir pekan ini.

Messi absen di dua pertandingan uji coba tim nasional Argentina akibat cedera hamstring, sedangkan ter Stegen mengalami masalah lutut sehingga sang kiper absen saat Jerman menelan kekalahan di tangan Brasil, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Namun, seperti dilansir Diario Sport, Messi dan ter Stegen sudah kembali bergabung bersama tim dan menjalani sesi latihan tanpa ada masalah dengan cedera masing-masing.

Padahal, pada awal pekan ini, pelatih Azulgrana Ernesto Valverde sempat mengakui kalau Messi dan ter Stegen diragukan bisa tampil di pertandingan kontra Sevilla.

Ada kemungkinan besar kedua pemain itu akan masuk ke dalam skuat Barcelona untuk pertandingan penting pada akhir pekan ini.

Sementara itu, centre-back Gerard Pique juga berlatih meski masih memiliki masalah dengan cedera lutut, namun Sergio Busquets akan kembali absen.

Saat ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Comments