Agen: “Belum ada tawaran untuk Jorginho”

Agen Joao Santos menyatakan, gelandang Napoli Jorginho akan menyambut kepindahan ke Liga Primer Inggris di akhir musim ini, namun sejauh ini belum ada tawaran yang datang.

Jorginho kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, namun Liverpool dan Manchester City juga diyakini tertarik ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, Santos menyatakan kalau sejauh ini belum ada kontak yang terjadi antara The Red Devils dan pihak Jorginho.

“Saya berada di Manchester untuk beberapa hari dan saya harus katakan kalau Jorginho tampil bagus [untuk Italia] lawan Inggris,” ujar Santos kepada Radio Crc.

“Masa depan di Inggris? Ia punya nilai tertentu untuk Napoli, figur tertentu yang hampir hanya klub-klub Liga Primer Inggris yang mampu membelinya.”

“Selain itu, ia tidak bisa dijual ke klub lain di Italia. Ia dipantau oleh tim-tim besar dan itu wajar karena ia bermain di level yang sangat tinggi untuk Napoli, ditambah kita sedang membicarakan tentang pemain internasional.”

“Sampai saat ini, belum ada tawaran resmi yang datang. Jorginho hanya memikirkan tentang Napoli dan kita harus menunggu hingga akhir musim untuk membuat penilaian-penilaian tertentu. Juga untuk Napoli, kami belum menerima tawaran kontrak dari mereka.”

Comments