Ashley Cole: “MLS mudah buat Zlatan Ibrahimovic”

Ashley Cole mendukung rekan barunya di Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, untuk bersinar di Major League Soccer (MLS) menyusul kedatangannya dari Manchester United.

Ibra resmi bergabung ke LA Galaxy pada pekan lalu setelah terjadi kesepakatan pemutusan kontrak dengan The Red Devils. Striker asal Swedia itu berpeluang menjalani debutnya di MLS ketika tim barunya itu berjumpa dengan LAFC, Sabtu (31/3) mendatang.

Ibra mengakhiri musim lalu dengan menjadi topskor United di berbagai ajang kompetisi dan Cole melihat tidak ada alasan bagi sang striker untuk tidak bisa sukses di Amerika Serikat.

“Saya bermain lawan dia di banyak kesempatan,” ujar Cole dikutip Daily Star.

“Saya ingat pernah suatu kali saya menghadapi dia di Piala Dunia dan saya berhadapan satu lawan satu dan saya berpikir ‘Anda harus menjauhkan bola, tapi Anda tidak akan mendahului saya. Kemudian, ia menjauhkan bola dan menghilang.”

“Ia besar, seseorang yang sangat kuat, jadi ia bisa kami gunakan. Dengan kemampuan teknisnya yang juga bagus, ia bisa mencetak banyak gol. Ia ingin menang. Saya tahu kepribadian dia dan ia tidak datang ke sini untuk bersantai dan menikmati liburan.”

“Ia datang ke sini untuk menang dan bersaing. Saya tidak bicara tentang giliran, tapi saya pikir, sejujurnya, ia akan mudah di sini. Ia memiliki semua atribut untuk masih menjadi pemain besar. Saya yakin ia akan mencetak banyak gol dan harapannya ia masih tetap fit. Meski ia sudah tua, seperti saya!”

Comments