Ibrahimovic bisa dimainkan di Derbi Los Angeles

Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpotensi melakukan debutnya untuk Los Angeles Galaxy dalam laga derbi melawan Los Angeles FC.

Zlatan Ibrahimovic berpotensi mencicipi persaingan di Major League Soccer, Amerika Serikat, ketika LA Galaxy harus bertemu tim baru LAFC, Sabtu (31/03) besok.

Penyerang asal Swedia itu diresmikan LA Galaxy minggu lalu setelah terjadi kesepakatan pemutusan kontrak dengan Manchester United.

Sementara itu The Galaxy hanya meraih hasil imbang tanpa gol kala melawan Vancouver Whitecaps satu laga setelah mendaratkan Ibra ke StubHub Center. Namun saat itu, penyerang berumur 36 tahun itu belum bisa diturunkan pelatih Sigi Schmid.

Ibra sendiri baru akan menjalani latihan pada Jumat besok setelah menjalani konferensi pers perkenalan dirinya. Meski hanya berjarak sehari, ia bisa ditampilkan dalam Derbi Los Angeles ketika tidak memiliki masalah kebugaran.

The Galaxy baru mengalami masa-masa sulit dalam satu dekade ini setelah gagal masuk play-offs di perebutan juara musim 2017 lalu semenjak tahun 2008. Mereka mengawali musim ini dengan satu kemenangan, satu seri, dan satu hasil kekalahan.

Jika Ibrahimovic tampil melawan LAFC, akan menjadi aksi pertamanya setelah 45 menit bermain kala Manchester United ditahan imbang Burnley 2-2 di Liga Primer Inggris, 26 Desember lalu. Ia sering absen karena masalah kebugaran dan cedera lutut.

Comments