CEO: “Gattuso mengubah Milan”

CEO AC Milan, Marco Fassone, memberi komentar terkait progres yang ditunjukkan Gennaro Gattuso. Menurutnya, legenda Milan itu telah mengubah Rossoneri.

AC Milan memecat Vincenzo Montella pada November lalu dan menggantikannya dengan mantan gelandang mereka, Gennaro Gattuso. Pelatih yang dijuluki Il Rino itu sebelumnya menangani tim Primavera AC Milan selama enam bulan.

“Saya hanya berpikir situasi di sekitar hari-hari Natal,” ungkap Marco Fassone. “Kami kalah melawan Atalanta dan Verona dan kami bermain sangat buruk, kami berada dala performa yang sangat buruk.”

“Kami bisa melihat masa depan yang cerah dengan optimisme yang pantas disematkan pada Gattuso—dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli yang memberikan saya keberanian untuk memilih saat itu.”

“Hasilnya sangat mengejutkan, dengan iklim yang sangat berubah. Kami sangat optimis dan percaya, jadi sangat menyenangkan bisa bertanding pada Sabtu (31/03) malam besok melawan Juventus dengan kondisi seperti ini.”

AC Milan sendiri saat ini masih duduk di posisi enam dari 28 laga dengan koleksi 50 angka. Sementara itu, Gattuso telah memimpin timnya dalam 23 laga, di mana 14 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan dan empat kali seri.

Comments