Spalletti yakin Inter finis di peringkat empat

Pelatih Inter, Luciano Spalletti meyakinkan bahwa Inter Milan mampu finis di peringkat keempat, dan mendukung Mauro Icardi untuk masuk dalam skuad Argentina di Piala Dunia.

Kemarin (26/3), Pelatih Juventus,Massimiliano Allegri dianugerahi Panchina d’Or. Spalletti berbicara kepada Sky Sports setelah dirinya mengaku memilih Gian Piero Gasperini dalam ajang tersebut.

“Kami masih punya waktu untuk membuktikan bahwa kami memiliki konsistensi yang berkualitas.”

“Kami perlu bekerja dengan cara yang dapat membangun untuk masa depan, sesuatu dengan pondasi yang lebih kuat. Kami masih di jalur dan saya yakin kami bisa mencapai tempat keempat. ”

Spalletti kemudian ditanya tentang tim nasional Italia, dan siapa yang akan kembali menjadi pelatih berikutnya.

“Mengesampingkan hasil saat melawan Argentina Italia bermain bagus. Luigi Di Biagio? Ini adalah peran yang harus diperebutkan, melawan nama yang memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi dia melakukan pekerjaannya.”

“Saya akan mengatakan Carlo Ancelotti atau Roberto Mancini, dua nama dengan kemampuan dan pengetahuan yang unggul. Saya suka Carlo, sama seperti saya menyukai Roberto, tetapi itu akan sulit untuk keduanya. ”

Mauro Icardi tak dipanggil oleh pelatih Argentina, Jorge Sampaoli untuk laga persahabatan bulan ini.

“Dengan panggilan itu, Sampaoli membuat pilihan untuk mengenal pemain lain,” kata Spalletti.

“Bersama Mauro, dua sesi latihan sudah cukup. Bukan hanya gol yang penting, tetapi karakteristik yang dia tunjukkan dengan kepribadian dan pengetahuannya.

“Dia menunjukan kualitasnya. Mereka sudah mengenalnya, dia akan berada di Piala Dunia.”

Comments