Bale: “Wales siap untuk Piala Eropa 2020”

Gareth Bale berjanji bahwa Wales siap untuk Piala Eropa 2020 setelah mengalami kekecewaan di Piala China.

Wales harus puas menjadi runner-up di Nanning seteah Uruguay mampu mengalahkan di babak final dengan skor tipis 1-0 melalui gol Edinson Cavani.

Setelah melakoni dua laga tanding di Piala China dengan pelatih baru, Wales akan melakukan laga persahabatan melawan Mexico.

“Sesungguhnya kami kecewa, kami pikir Wales ada di sana untuk menang,” Bale mengatakan kepada program sepak bola Welsh Sgorio setelah laga.

“Tapi ketika laga utama dalam kualifikasi datang kami akan siap. Penting memiliki pelatih baru dan semua orang memerhatikan, mengenal cara-caranya. Jelas pemain baru akan datang dan ada banyak hal positif untuk diambil darinya.”

“Saya pikir itu akan membantu kami untuk masa depan dan saya yakin kami akan memenangkan lebih banyak laga.”

Giggs memulai debutnya dengan kemenangan 6-0 melawan tuan rumah. Bale mencetak hat-trick dalam laga tersebut. Namun di laga final, Uruguay masih lebih tangguh, dengan duo Cavani dan Luis Suarez yang sangat baik di lini serang.

“Mereka punya pemain tengah yang pemain yang sangat bagus yang bisa mengatasi bola,” kata Giggs.

“Jadi apa yang kami coba lakukan adalah tidak membiarkan mereka bermain dengan ritme mereka sendiri, mencoba dan menekan bola dan berhenti pada sumbernya, tidak memberikannya kepada Cavani dan Suarez karena kualitas yang mereka miliki.”

 

 

 

Comments