Gonzalo Higuain: “Jangan terburu-buru, Dybala!”

Gonzalo Higuain berbagi saran kepada rekan setimnya di Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. Menurut Higuain, Dybala punya potensi untuk jadi pemain yang luar biasa di masa mendatang.

Sempat mengalami cedera berkelanjutan, Dybala gagal sampai ke performa terbaik pekan ini dan dicoret dari skuat timnas Argentina. Pemain berusia 24 tahun itu harus absen dalam laga persahabatan kontra Italia pekan ini.

Adapun Pipita menyarankan Dybala untuk tidak berkecil hati. Jika tetap tegar, Higuain yakin sang striker bakal mencapai level tertinggi.

“Saya sudah kenal Paulo sejak saya main di Napoli dan ia bermain untuk Palermo,” ujar Higuain pada¬†TyC Sports. “Ia melakoni musim yang hebat di sana dan mencetak banyak gol. Juve membelinya, ia terus tumbuh dan berkembang di level tertinggi.”

“Paulo adalah teman sekaligus rekan, jadi saya berusaha untuk meyakinkan dan menemaninya, memberinya nasihat. Ia punya potensi luar biasa, masih berusia 24 tahun, tapi hal yang penting adalah tidak melompati tahap atau bergerak terlalu cepat. Ini adalah proses belajar.”

“Jika ia tetap menegakkan kepala, ia akan jadi pemain yang sangat hebat. Ia ada di usia di mana ia merasa berani, saya tahu karena saya pernah melaluinya dan jika mental Anda tidak kuat, Anda bisa berada dalam masalah.”

“Pujian sangat berjibun belakangan ini dan Anda seperti menunggangi ombak, kemudian mereka akan menghajar Anda. Anda harus kuat untuk melewatinya,” tandas eks striker Real Madrid dan Napoli tersebut.

Comments