Bayern Munich, Manchester City ikut kejar Emre Can

Liverpool bakal semakin sulit mempertahankan Emre Can musim depan karena deretan klub top telah mendekati gelandang Jerman itu.

Kontrak Emre Can itu akan berakhir musim ini, tapi The Reds belum berhasil meyakinkannya untuk teken kontrak baru. Ia sudah mendapat tawaran dari Juventus dan kabarnya Real Madrid sedang mendekatinya.

Adapun belum ada kesepakatan prakontrak antara kedua belah pihak. Manajer umum Juve, Giuseppe Marotta, mengatakan masih menunggu jawaban dari eks bintang Leverkusen itu, sekaligus tak yakin Can mau pindah ke Turin.

Tuttosport mengklaim ada deretan klub yang juga tertarik pada Can. Bayern Munich dan Manchester City siap memboyong bintang 24 tahun itu musim depan. Apalagi dua klub tersebut merupakan tim yang rutin memenangkan gelar, hal yang belum didapatkan sang gelandang.

Can adalah orang Jerman dan berasal dari akademi Bavarians. Itu berarti ada peluang besar baginya untuk hengkang ke Allianz Arena, stadion yang didambakannya di masa kecil. Jika masih betah di Inggris, tentu The Citizens jadi solusinya.

 

Comments