Gennaro Gattuso teken kontrak baru di Milan?

Gennaro Gattuso diyakini bakal menandatangani kontrak baru bersama AC Milan pekan depan, sebelum laga kontra Juventus di Serie A Italia pada 1 April mendatang.

Eks gelandang Italia itu menggantikan Vincenzo Montella di bangku Rossoneri sejak November lalu. Adapun ia masih menerima kontrak sama seperti saat masih di tim Primavera.

Itu menjadikannya pelatih dengan gaji termurah di Serie A, hanya €120.000 per musim. Jadi, pihak klub berniat memberikan tawaran yang lebih besar.

Gazzetta dello Sport mengklaim CEO Marco Fassone akan menemui Gattuso pekan depan. Kemungkinan pada tengah pekan, mereka akan menyepakati kontrak baru.

Kontrak baru Rino akan mengikatnya hingga 2020 dan ada kenaikan gaji sekitar sepuluh kali lipat. Kabarnya, Milan berusaha menyelesaikan negosiasi sebelum laga kontra Juventus.

Pelatih berusia 40 tahun itu membangkitkan performa Rossoneri yang sempat terpeleset di era Montella. Sempat melakoni sepuluh laga tanpa kalah, Il Diavolo kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dan cuma terpaut lima poin dengan zona Liga Champions.

Comments