Agen yakin Mauro Icardi akan teken kontrak baru

Istri sekaligus agen striker Inter Milan Mauro Icardi yakin kalau pemain asal Argentina itu akan meneken kontrak baru berjangka panjang dengan Nerazzurri.

Icardi, yang mencetak 22 gol dari 24 pertandingan Serie A Italia untuk Inter pada musim ini, disebut-sebut dipantau oleh duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2021, namun pembicaraan terkait kontrak baru sudah dimulai. Wanda Nara yakin kesemapatan akan segera dicapai.

“Saya tidak bisa meramalkan masa depan, tapi saya bisa katakan kalau kami suka dengan proyek keluarga Zhang,” ujar Nara kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka ingin maju dan membuat Inter kembali ada di antara klub-klub besar. Di tahun-tahun ini, kami juga tetap tanpa Liga Champions. Jelas kalau kami ingin mencapainya pada tahun ini.”

“Mauro membuat kebisingan di lapangan, di mana ia memang harus melakukan itu. Kami semua sangat santai tentang hal itu. Kami yakin tentang pembaruan [kontrak], ketika saya bertemu dengan direktur olahraga di stadion, kami tertawa dan bercanda.”

“Saya kadang membuat candaan: setiap hari berlalu, ia selalu bernilai lebih. Tapi, ada ketenangan di udara, tidak ada ketegangan. Apakah gaji akan naik? Ketika Anda memperbarui kontrak, itu dilakukan untuk memperbaiki situasi saat ini. Tapi, kami belum memikirkan tentang kondisi dan jumlah.”

Icardi memiliki klausul pelepasan senilai £97 juta di dalam kontraknya saat ini.

Comments