Agen: “Harga Icardi terus naik”

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa harga penyerang Inter Milan itu terus naik hari demi hari. Ia juga melihat kemungkinan untuk perpanjangan kontrak baru bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Empat gol Mauro Icardi saat berhadapan dengan Sampdoria membuat dirinya mencatatkan 103 gol dari 180 penampilan bersama Inter Milan—dan 22 gol dari 24 laga musim ini.

Sementara itu, Wanda Nara, agen sekaligus istri kapten Nerazzurri itu mencari celah untuk membuat klubnya mengajukan kontrak baru, meski Icardi sendiri masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan. Menurut Nara, adanya kontrak baru akan membuat suaminya itu menjadi pemain yang berharga bagi klub.

“Ketika kamu memperbarui (kontrak), kamu juga akan mengembangkan situasi baru, tetapi kami belum berpikir tentang kondisinya seperti apa,” ujar Nara kepada La Gazzetta dello Sport. “Aksi Mauro lebih lantang dari suaranya. Kami sangat rileks perihal kontrak baru. Dan kami percaya diri dengan pembaruan dan ketika aku menemui direktur olahraga di stadion, kami saling bercanda tentang hal ini.”

“Kadang kala aku memberitahunya bahwa nilainya terus naik hari demi hari, tetapi dia tetap tenang.”

Icardi sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi Nara menyatakan bahwa pemain asal Argentina itu bahagia di Milan dan ia belum membicarakan kontrak baru untuk memicu spekulasi transfer.

“Dia sangat ingin mencetak gol ke-100-nya (di Serie A) karena kamu tidak bisa menghapus sejarah, dan ia sangat menginginkan hal ini untuk para fans. Ia adalah penggemar Inter, jadi ia sangat tahu apa artinya ini,” tambahnya.

“Aku tidak bisa memprediksi sejarah, tetapi yang bisa kukatakan adalah kami menyukai keluarga Zhang (pemiliki Inter). Mereka sangat ingin membuat Inter berkembang dan mengembalikannya sebagai klub besar. Kami tinggal di sini musim ini tanpa Liga Champions, tetapi kami tetap menyukainya.”

Comments