Pogba ingin satu tim dengan Neymar

Pemain Manchester United, Paul Pogba mengatakan kepada TyC Sports bahwa dia akan senang bermain bersama Neymar suatu hari nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan situs La Liga dua tahun lalu, Neymar melayangkan pujian kepada Pogba dan memiliki harapan untun bermain bersama orang Prancis tersebut.

“Saya ingat [apa yang dia katakan]. Saya juga sangat menyukainya. Dia benar-benar gembiraa di lapangan. Dia juga memiliki ini,” kata Pogba kepada saluran TV Argentina.

“Saya tahu bahwa di Brasil, sepak bola adalah segalanya. Ini adalah kehidupan. Semua orang bermain sepak bola di Brasil. Ketika saya melihat dia bermain di lapangan dan menikmati permainan dia, dengan tekniknya, ketangkasannya … Saya suka menontonnya bermain.”

Dikenal dengan selera mode uniknya dan juga gaya permainannya yang khas, Pogba melihat Neymar sebagai seorang pria lain yang memiliki kemampuannya sendiri.

“Ini gaya yang berbeda, dia punya gayanya sendiri. Bila kamu mengatakan Neymar di manapun di dunia ini, semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia lakukan. Bagi saya, akan sangat senang bisa bermain bersamanya suatu hari nanti,” kata Pogba.

Pemain yang kini membela PSG itu telah menunjukan kualitasnya sejak debut. Neymar telah mencetak 19 gol dalam 20 laga di Ligue 1. Namun sayang cedera yang dialaminya membuat absen di sejumlah laga, termasuk saat dikalahkan Real Madrid di Liga Champions. Sedangkan Pogba belum bisa mengantarkan United ke tangga juara Liga Primer Inggris. Mantan pemain Juve baru mengemas 3 gol dan 9 asis dalam 18 kali penampilan.

 

Comments