Max Allegri maklumi hasil imbang Juventus

Massimiliano Allegri memaklumi hasil imbang tanpa gol kontra SPAL karena Juventus adalah klub berisikan manusia.

Setelah meraih dua kemenangan dengan skor 2-0 atas Udinese dan Atalanta, Bianconeri gagal mempertahankan tren positifnya. Adapun pelatih Allegri menyebut hal tersebut sebagai wajar karena skuatnya melakoni tiga laga dalam sepekan.

“Apakah saya marah dan kecewa? Tidak. Saya memakluminya, karena kamis sudah luar biasa sejauh ini dan menjadi wajar bila sesekali terpeleset. Tim ini masih dihuni manusia. Hal positifnya adalah kami tidak kebobolan dan saat ini masih memiliki jarak lima poin [dari Napoli di klasemen],” tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Kami harus belajar dari sini untuk laga melawan Crotone dan Benevento. Karena mereka sedang berjuang untuk bertahan di Serie A dan oleh karena itu kami akan menghadapi tim dengan semangat yang sangat berbeda,” tandasnya.

“SPAL pantas mendapat banyak pujian. Mereka sangat agresif dan melakukan banyak pelanggaran, 29 kali, untuk merusak permainan kami. Mereka tidak memberikan kami kesempatan untuk bernafas,” pungkasnya.

Si Nyonya Tua memang masih bertengger di puncak klasemen Serie A Italia, unggul lima poin atas Napoli yang masih menyimpan satu pertandingan kontra Genoa, Senin (19/3) dini hari WIB nanti.

Comments