Lingard: “Semi-final membuat kami termotivasi”

Thai Sub – Mbappe hopes to emulate Pele as two different football generations meet in Paris

Penyerang Manchester United Jesse Lingard memuji “karakter” yang ditunjukkan oleh timnya untuk bangkit kembali dari kesulitan saat mengatasi Brighton & Hove Albion.

Setan Merah melanjutkan langkah ke semi-final Piala FA setelah menang 2-0 atas Brighton di Old Trafford pada Sabtu malam, empat hari setelah tersingkir dari Liga Champions oleh Sevilla.

“Brighton menekan kami denganserangan balik beberapa kali, yang kami sadari sebelum pertandingan, tapi kami tahu kami harus menang dan kami mendapat kemenangan, itulah yang paling penting,” katanya kepada situs resmi klub.

“Selalu sulit bagi tim untuk tersingkir dari sebuah kompetisi, tapi kami menunjukkan karakter untuk bangkit kembali dan tidak membiarkan apapun mengganggu kami. Semi-final selalu besar dan ini seperti final, bisa kamu katakan di area netra, jadi kami senang. Setiap kesempatan untuk memenangkan trofi selalu bagus untuk tim dan pendukung, jadi jika kami bisa mendapatkan trofi di musim ini, itu akan bagus.

“Semi-final membuat semua orang termotivasi dan kami memiliki sesuatu untuk diharapkan, namun mengatakan bahwa, di Liga Primer, kami perlu mempertahankan posisi kedua dan tetap melakukan tekanan di papan atas.

Laga Man United di Liga Primer Inggris dilanjutkan setelah jeda internasional dengan pertandingan kandang melawan Swansea City pada 31 Maret.

Comments