Juve kesulitan tembus pertahanan SPAL

‘Algeria can win AFCON’ – Leicester forward Ghezzal

Setelah bermain tanpa gol dalam lanjutan Serie A melawan SPAL (18/3), Mattia De Sciglio mengakui bahwa Juventus bisa tampil lebih baik.

Bianconeri menghabiskan sebagian besar permainan untuk mencari cara menembus pertahanan tuan rumah namun pada akhirnya tidak mampu mengubah papan skor.

“Kami tentu mengharapkan permainan yang berbeda dan hasil yang berbeda, tapi kami tahu ini rumit,” kata De Sciglio pasca laga.

Hasil imbang tersebut membuka Napoli untuk memangkas jarak poin yang kini berselisih lima angka. Napoli menjamu Genoa pada dini hari nanti (19/3).

“Kami berada di puncak klasemen dan kami hanya fokus pada diri kami sendiri, seperti biasa. Kami memiliki jeda istirahat sekarang dan setelah itu kita langsung menghadapi permainan yang sangat sulit. Kami harus memastikan kami bermain lebih baik dari yang kami lakukan malam ini.”

“Secara fisik kami dalam kondisi layak. Kami terus mencoba melewati tengah, tapi sia-sia,” tambah bek sayap Juve.

“Mungkin kami agak terlalu keras kepala tentang hal itu. Ketika kamu melawan tim yang sangat terorganisasi dengan baik dalam pertahanan seperti SPAL, kamu harus bersabar.”

Sementara itu ada kabar baik baginya, saat menerima konfirmasi dari tim nasional Italia menyusul penampilan mengesankan dalam tim.

“Senang bisa kembali ke skuad Italia dan senang bertemu dengan para pemain dari tim lain lagi. Saya ingin memanfaatkan pengalaman ini dengan sebaik-baiknya.”

Comments