Sampdoria-Inter dalam 90 detik

‘Algeria can win AFCON’ – Leicester forward Ghezzal

Inter Milan membungkam tuan rumah Sampdoria dengan skor telak 5-0. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Il Samp tertinggal empat gol di babak pertama dan ditambah satu gol di babak kedua. Mauro Icardi menjadi man of the match setelah mampu mencetak empat gol ke gawang mantan klubnya.

Ivan Perisic membuka keunggulan tim tamu di menit ke 26, menyelesaikan umpan Joao Cancelo. 5 menit kemudian Rafinha dilanggar Edgar Barreto di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih, dan Icardi menuntaskan kesempatan emasnya. Pemain asal Argentina itu menambah tiga gol lagi, kemudian digantikan oleh Eder pada menit 66.

Kapten Nerazzurri menjadi pemain keenam termuda yang mampu menorehkan 100 gol di Inter (25 tahun 27 hari). Posisi pertama diduduki sang legenda Giuseppe Meazza (23 tahun 32 hari). Selama karirnya di Serie A, Icardi enam kali melakukan hat-trick. Saat bertemu dengan Pescara, Sasuolo, Atalanta, Fiorentina, Milan, dan Sampdoria.

Sampdoria mengalami tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhir. Sebelumnya tim asuhan Marco Giampaolo dipermalukan Crotone dengan skor 4-1. Mereka harus memiliki energi ekstra untuk mencapai zona Eropa.

90 menit jalannya laga banyak dikuasai oleh Inter. 56% menguasai bola dengan melepaskan 12 kali tembakan. Sedangkan Sampdoria hanya melepas 6 tembakan. 4 April nanti laga tunda Derbi Milan bakal digelar. Menjadi momen penting bagi Inter untuk memperkuat posisi di empat besar.

Comments