Gomez: “Salah adalah pemain spesial”

Bek Liverpool, Joe Gomez mengaku bahwa pemain Liverpool merasa puas melihat permainan Mo Salah, sama seperti apa yang dirasakan supporter.

Pemain tim nasional Mesir menjadi punggawa The Reds pertama yang mampu mencetak empat gol sejak Desember 2013. Kala itu Suarez mencetak empat gol juga saat melawan Norwich dengan skor 5-0.

Salah sudah melampaui capaian Suarez pada musim 2013-14 saat Liverpool hampir mendapatkan titel Liga Primer Inggris. Bahkan kini Salah sudak menorehkan 36 gol di semua kompetisi, tiga gol lebih banyak dari pemain asal Uruguay itu.

Gol pertama dan ketiga Salah banyak disamakan dengan Lionel Messi. Mengoyak-oyak lebih dari tiga bek lawan dengan gocekannya, bersikap tenang, dan terjadilah gol.

Mengomentari Salah yang juga memberikan asis kepada Roberto Firmino malam lalu, Gomez berkata: “Tak bisa digambarkan. Golnya begitu bernilai dan dia bermain sangat bagus. Senang bisa bermain bersamanya,” kata Gomez kepada LFCTV

“Dia adalah pemain spesial, dia spesial untuk dilihat dan saya pikir kami begitu nyaman bermain di lapangan, seperti apa yang dirasakan supporter.”

“Faktanya dia banyak memberikan asis (9 asis di Liga Primer), menunjukkan bahwa dia memberikan lebih dari gol. Dia adalah persona yang positif dan pria yang baik. Dia hanya mendapatkan bola dan melakukan apa yang dia lakukan.”

 

Comments